Selasa, 12 Juni 2012

SUCCESSFUL PUBLIC SPEAKING

Successful Public Speaking


Kemampuan Public Speaking  adalah modal utama untuk meniti karier dalam sebuah perusahaan, kehidupan bermasyarakat yang harmonis, atau sampai menyelesaikan masalah dimanapun. Public Speaking merupakan Ilmu yang paling berharga saat ini, karena dengan kemampuan Public Speaking seseorang akan mudah mencapai kesuksesan. Salah satu contoh nyata adalah Barack Obama (Presiden Amerika Serikat) yang memiliki kemampuan Public Speaking yang luar biasa yang menghantarkan Beliau menjadi Presiden Pertama yang berkulit Hitam.

Dengan kemampuan Public Speaking impian akan mudah tercapai. Ketika kita memiliki kemampuan yang luar biasa, orang lain tidak akan tahu jika kita tidak “menjualnya” dengan kemampuan Public Speaking. Kemampuan Public Speaking bukan hanya berbicara di depan Umum seperti halnya seorang Barack Obama tetapi mencakup berbagai hal diantaranya adalah ketika kita melakukan presentasi. Dengan kemampuan Public Speaking yang baik dapat dipastikan bahwa Presentasi yang kita bawakan akan menjadi presentasi yang luar biasa walaupun materinya cukup menguras otak audiens. Inilah salah satu manfaat Public Speaking yang sering kita jumpai dan Temukan manfaat Public Speaking lain dengan terus mengasah kemampuan Public Speaking dengan Training, Mengikuti Organisasi, Forum dan Praktek Langsung.

http://tips-indonesia.com/wp-content/uploads/2012/06/public-speaking-www.tips-indonesia.com-081334664876.jpg
PUBLIC SPEAKING
Selain Itu, tahukah Anda jika kepolisian Amerika memiliki bagian khusus yang bekerja sebagai negosiator ketika menghadapi teroris? Tanpa kecakapan komunikasi/Public Speaking yang handal, proses menyelesaikan masalah dengan menghindari seoptimal mungkin kontak fisik akan sangat sulit didapatkan. Dengan program pelatihan Public Speaking yang terkonsep dengan tepat, Anda akan dihantarkan untuk mengoptimalkan kemampuan komunikasi/Public Speaking dalam diri Anda.

Dengan menggunakan metode-metode pelatihan yang sangat beragam dan berkualitas, dipastikan Anda menjadi Public Speaker yang handal. Adapun rincian Pelatihan Komunikasi / Public Speaking ini sebagai berikut :
Peserta akan mempelajari:
  1. Meningkatkan percaya diri & menghilangkan phobia di depan umum
  2. Tekhnik olah vokal
  3. menyusun materi yang powerfull
  4. Body Language
  5. Menarik perhatian/ memukau audience
  6. Brain stroming
  7. Berinteraksi secara positif dengan audience
  8. Menaklukan audience yang blocking/ menolak
  9. handling Objection
  10. Tekhnik membuat Ice Breaking
  11. Membuat game-game yang sesuai dengan tema
  12. membuat penutupan yang berkesan
Fasilitas:
  1. NLP Hypnosis Psychology
  2. Snack
  3. Drink
  4. Trainer berpengalaman
Buktikan dan bergabung dengan kami…!!!

Untuk pemesanan rafting di Songa Rafting Probolinggo,Kasembon Rafting Malang, KaliWatu Rafting Batu, Batu Alam Rafting, Pacet Rafting, Kediri Rafting dan rafting di daerah yang lain.

Untuk konsultasi Training Motivasi Di Malang, Outbound di Malang, Wisata Malang, Travel di Malang dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:

MALANG
Perum Landungsari Indah N1 Malang
Mobile: 085 755 059 965 /  0858 1219 5551
Telp. (0341) 5032699
PIN: 5E0C2C45

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 082 231 080 521 / 081 334 664 876

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 /  085 855 494 440

Email :
indonesiasukses@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar