Selasa, 10 Januari 2017

POWERFULL PUBLIC SPEAKING

public speaker,public speaking   adalah,materi public speaking,pengertian   public speaking,contoh public   speaking,belajar public speaking,kursus   public speaking,pelatihan public   speaking,apa itu public speaking,public   speaking academy,training public   speaking,contoh teks public speaking,materi   speaking,publik speaking adalah,makalah   public speaking,contoh public speaking   singkat,pengertian speaking,sekolah public   speaking,contoh materi public   speaking,materi public speaking untuk   mahasiswa,teknik public speaking,contoh   public speaking yang menarik,public   speaking indonesia,seminar public   speaking,definisi public speaking,publik   speaking yang baik,tips public speaking   yang baik,topik menarik untuk public   speaking,arti public speaking,tema public   speaking yang menarik,biaya kursus public   speaking,pengertian public speaking menurut   para ahli,teori public speaking,publik   speaking untuk pemula,public speaker   indonesia,materi pelatihan public   speaking,training public speaking   jakarta,materi tentang public speaking,cara   public speaking yang baik,materi speaking   smp,cara belajar public speaking,makalah   tentang public speaking,belajar public   speaking pdf,kelas public speaking,latihan   public speaking,materi speaking untuk   mahasiswa,kursus public speaking untuk   anak,les public speaking,topik yang menarik   untuk public speaking,contoh teks public   speaking bahasa inggris,public speaking   yang baik,tentang public speaking,apa itu   speaking,proposal pelatihan public   speaking,macam macam public   speaking,artikel public speaking,cara   public speaking yang baik dan benar,dasar   dasar public speaking,cara menjadi public   speaking yang baik,public speaking   kursus,materi public speaking untuk   anak,cara publik speaking yang   baik,definisi publik speaking,artikel   tentang public speaking,teknik dasar public   speaking,contoh public speaking bahasa   indonesia,publik speaker,kursus public   speaking malang,kursus public speaking di   malang,public speaking malang,belajar   public speaking di malang,kursus publik   speaking malang,les public speaking di   malang,pelatihan public speaking di   malang,pelatihan public speaking   malang,pelatihan publik speaking   malang,public speaking course malang,public   speaking di malang,publik speaking   malang,sekolah public speaking di   malang,sekolah public speaking   malang,sekolah publik speaking di   malang,tempat kursus public speaking di   malang

Powerful Public Speaking

Kebanyakan orang menyangka bahwa kemampuan public speaking itu bakat dari sejak lahir,  tapi pendapat ini tidak sepenuhnya benar. Memang benar beberapa orang memiliki sense & art of public speaking yang baik, mereka sangat berbakat dan jago bicara. Tetapi, pada kenyataannya pembelajaran dan latihanlah menjadikan seseorang the real public speaker. Dengan belajar dan latihan secara maksimal, seseorang yang zero bisa menjadi hero dalam public speaking. Sebaliknya, jika seseorang memiliki bakat namun tanpa tidak mengasah kemampuannya lebih lanjut dan latihan maka akan membuat bakat yang dimiliki tidak berfungsi.  

Jadi bagi anda yang merasa tidak memiliki bakat dalam public speaking, jangan khawatir. Semua orang dapat menguasai public speaking, asal mau berusaha belajar dan terus berlatih. Tetapi, untuk belajar anda membutuhkan motivasi dan semangat. Sebelum lebih jauh kita belajar tentang “bagaimana” menjadi seorang public speaker, mari kita gali “mengapa” kita belajar public speaking.

Anda harus mengetahui dan memahami “mengapa”nya, karena hal itulah yang akan jadi motivasi anda untuk terus belajar. Dari sekian banyak alasan seseorang belajar public speaking, berikut adalah tiga hal mendasar mengapa orang belajar public speaking yaitu:
  • Untuk menaklukkan kegugupan. Bayangkan malunya anda ketika terlihat gemetar dihadapan audiens. Suara terdengar parau, tangan berkeringat, kaki bergetar, dan seolah-olah ingin segera melarikan diri dari situasi itu. Semua orang pasti tidak ingin terlihat dan terdengar gugup ketika berbicara. Kalau anda gugup dan tidak biasa menguasai diri, bagaimana anda akan memulai?
  • Ingin bisa berpikir jernih ketika berdiri di depan audiens. Masalah terbesar dalam public speaking ialah kehilangan ide, gagasan, atau poin-poin yang harus disampaikan, tepat ketika mereka berada di depan stage. Ini terjadi karena anda merasa tidak tenang. Maka dari itu hal terpenting untuk tetap berpikir jernih ketika berdiri adalah dengan tetap rileks.
  • Dapat berbicara dengan penuh percaya diri dan tenang di depan sekelompok orang, berapapun jumlah mereka. Percaya diri tumbuh dari pemahaman yang baik tentang potensi dan penghargaan diri kita, dan pastinya dari pengalaman kita dalam berbicara. Semakin sering kita melakukan public speaking, semakin meningkat kepercayaan diri kita.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang , Outbound Surabaya dan Outbound di seluruh jawa timur, selain itu kami juga melayani  Batu alam Rafting, Songa rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, kami siap memberikan yang terbaik, terpercaya. Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

MALANG
Perum Landungsari Indah N1 Malang
Mobile: 085311091054/087836152078
Telp. (0341) 5032699
PIN: 5E0C2C45

SURABAYA
Jl. Purwodadi 2 No 54B
Mobile: 082 231 080 521 / 0858 1219 5551

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 /  085 855 494 440

Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar